About Me

Berdarah Sunda. Lahir di bulan September di Pandeglang - Banten, namun tumbuh besar dari kecil di Lampung hingga kini. 

Quote

"Tidak sempurna dan tidak pintar, hanya mengikuti suara hati dan intuisi"

Quote ini mungkin cukup mewakili diri saya yang moody (tergantung mood) dan newbie (pemula dalam pengetahuan dan pengalaman), dan tentunya penuh dengan kekurangan (setiap orang pasti mempunyainya dan semestinya tidak perlu dipermasalahkan).

"Pikiran adalah arah, tapi gerakan adalah tanda kehidupan"

Quote di atas terinspirasi dari Hasan al Banna, seorang pendiri Ikhwanul Muslimin Mesir, saya sempat membaca riwayat singkatnya dan bagaimana sepak terjangnya. Beliau seorang visioner gerakan Islam yang menggabungkan banyak aspek mulai dari pendidikan, kesehatan, politik, bahkan militer. Saya haya menyukai pemikirannya, terlepas masala pro dan kontra.

"Tetapkan kaki di bumi, bentangkan visi hingga ke langit tertinggi"

Quote ini saya bikin sejak SMA, terutama tahun terakhir. Quote ini sudah tidak saya pakai lagi.

"Karya utama bagi Kreator bukan keuntungan semu yang mengikat melainkan kebebasan mengikuti intuisi"

"Sederhanakan tujuan perlahan demi perlahan, memang tiap tetes air tak pernah menjadi lautan (dalam sekejap) tapi satu jalan yang terus dituju akan sampai pada tujuan"

Dua quote di atas saya buat untuk halaman motto Tugas Akhir. Motto pertama dimaknai bahwa untuk menciptakan sesuatu bukan didasarkan pada keuntungan materi yang bersifat semu melainkan itu semua dilakukan atas dasar mengikuti intuisi, mengikuti suara hati. Motto kedua, mengingatkan pada diri saya bahwa untuk menggapai suatu tujuan tidak bisa dilakukan secara instan tanpa melalui suatu proses, tapi yakinlah bahwa tujuan itu akan tercapai sebagaimana jalan yang terus kita jalani pasti akan membawa kita pada tujuan akhir jalan tersebut.

Disclaimer domain fatoni.id saya aktifkan pada bulan Juli 2017, saya tidak bertanggung jawab atau berlepas diri dari apapun yang terkait dengan domain ini sebelum bulan Juli 2017.